Jumat, 14 Agustus 2015

PANTAI TANJUNG BINGA BELITUNG

desa nelayan tanjung bingaPantai Tanjung Binga Belitung berada dalam desa nelayan bernama Keciput, 8 km dari Pantai Tanjung Tinggi. Pantai Tanjung Binga memiliki air laut yang biru jernih juga ombak yang tenang. Wisata Lombok Tak jauh dari pantai Tanjung Binga, terdapat beberapa pulau kecil yang begitu juga patut demi dikunjungi, semacam Pulau Lengkuas, Pulau Batu Berlayar, Pulau Pasir dan lainnya. Serta demi mencapai pulau pulau-pulau itu sekedar butuh keadaan selingkungan 30 menit saja memakai perahu boat tradisional nelayan.

Pantai Tanjung Binga letaknya satu kota 18 km dari Kota Tanjungpandan juga sebagai desa nelayan. Berwisata pantai Belitung tersebut menyuguhkan Wisata di Lombok  pemandangan khas desa nelayan berupa kapal yang selanjutnya lalang juga lokasi penjemuran ikan dengan disepanjang pantainya berjajar rumah-rumah nelayan yang tertata dan rapi.

Dalam sana kita mampu memperhatikan acara kehidupan rakyat sekota adalah nelayan. Saat sore hari, kamu sukses melihat nelayan pergi melaut dengan anak-anak yang bermain di tepian pantai juga sunset adalah latar belakangnya. Wisata ke Lombok Sedangkan dalam pagi harinya kamu mampu melongok nelayan yang pulang melaut atau memancing dengan warga yang menjemur ikan. Kala pagi hari ini sebagai harapan anda untuk merekrut ikan-ikan segar yang dibawa tetapi semua nelayan. Pasti para ikan itu tetap segar-segar sebab ikan-ikan itu hasil tangkapan nelayan dalam malam hari.

Pantai Tanjung Binga sepertinya sukses jadi lokasi yang jitu demi bersantai sambil memakai pesona alam pantai yang apik dengan bercengkrama juga seluruh nelayan. Wisata Lombok murah Kamu dapat sangat banyak mendapatkan keterangan lokasi tamasya pantai Belitung dari semua nelayan dengan sambutan yang ramah.

cottage bukit berahuSelain memanfaatkan tamasya pantai Tanjung Binga, anda pun sukses pergi menuju sesuatu bukit yang bernama Bukit Berahu. paket Wisata Lombok Di Bukit Berahu terdapat kawasan resort yang menghadap ke laut lepas dengan terdapat cottage serta restoran pada dalamnya. Sambil menggunakan makan, kamu dapat serta bebas memperhatikan pesona pemandangan pantai yang dihiasi juga ratusan perahu tradisional nelayan setempat. Seandainya kamu ingin mendinginkan tubuh, kamu mampu kecanduan kolam renang yang terdapat pada resort itu.

Kamu yang punyai rencana berlibur ke Pulau Belitung, paket Wisata Lombok murah jangan lewatkan mengunjungi bermacam tamasya pantai Belitung termasuk Desa nelayan Tanjung Binga tersebut. Kita akan kecanduan nuansa bertamasya pantai yang berbeda dengan menyiratkan ada dalam desa nelayan Tanjung Binga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar