Rabu, 29 Juli 2015

Paket Wisata Pulau Komodo

 Paket Wisata Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah icon pariwisata Nusa Tenggara Timur yang sangatlah populer baik di kelompok wisatawan domestic maupun wisatawan asing serta di akui juga sebagai salah satu kekhasan dunia (7 wonders). Di bawah ini yaitu sebagian paket wisata yang kami merekomendasikan bila anda berkeinginan untuk berkunjung ke pulau Komodo untuk melihat dari dekat kehidupan liar satwa Komodo.



Paket wisata ke Pulau Komodo 3 hari 2 malam

Paket wisata pulau Komodo ini berdurasi 3 hari 2 malam untuk melihat dari dekat kehidupan satwa langka Komodo yang saat ini di jagalah pemerintan di pulau Komodo serta pulau Rinca. Perjalanan bakal diawali dari Labuhan Bajo lalu ke pulau Komodo. baca sedetailnya...



Paket Wisata ke Pulau Komodo 4 hari 3 malam

Paket wisata pulau Komodo ini berdurasi 4 hari 3 malam untuk berkunjung ke pulau tempat habitat asli Komodo yang nyaris punah serta saat ini di lestarikan di Pulau Komodo serta Pulau Rinca Flores. Penjemputan bakal dikerjakan oleh team kami di bandara Labuhan Bajo. baca sedetailnya..



Paket Wisata ke Pulau Komodo 5 hari 4 malam

Paket wisata ini adalah land cruise paket, pergi dari Pulau Lombok dengan grup/berbagi untuk meminimalise cost. Paket ini pas untuk yang suka berpetualang dengan low biaya. baca sedetailnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar